Press "Enter" to skip to content

SAMBANGI KEPALA DINAS KETAHANAN PANGAN PROVINSI SUMBAR, DIRBINMAS POLDA SUMBAR TINJAU TOKOH TANI INDONESIA CENTER (TTIC).

portal.binmas.online;  Guna memastikan terpenuhinya kebutuhan bahan pokok masyarakat di Provinsi Sumbar, Dirbinmas Polda Sumbar Kbp. Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si., didampingi oleh Kabagbinops Ditbinmas Akbp. Dra. Nova Linda, M.H., dan Ps. Kasubdit Satpam Polsus Kompol E. Lase pada hari Selasa tanggal 7 April 2020 berkunjung ke kantor Dinas Ketahanan Pangan di jalan By Pass KM. 15 Air Pacah Padang.

Di kantor Dinas Ketahanan Pangan Sumbar, Dirbinmas dan staf diterima oleh Kabag Ketahanan Pangan Ir. Suswita, MP., menjelaskan bahwa untuk saat ini ketersediaan bahan pokok kebutuhan masyarakat di Provinsi Sumbar masih cukup khususnya menjelang bulan suci ramadhan antara lain beras, terigu, daging, telor, minyak, bawang merah, bawang putih, kacang tanah sedangkan gula saat ini memang masih mengalami kelangkaan dan insyaallah 1 minggu ke depan akan mendapat kiriman sebanyak 200 ton gula pasir.

Disela-sela kunjungan ke kantor Dinas Ketahanan Pangan Sumbar Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol. Nasrun Fahmi didampingi oleh Kabag Ketahanan Pangan meninjau Tokoh Tani Indonesia Center (TTIC) dimana tokoh ini menyediakan bahan-bahan kebutuhan pokok masyarakat secara lengkap dengan harga lebih rendah dari pasar lainnya, selain itu  TTIC juga memberikan pelayanan secara online melalui layanan WA nomor contak 082286465823 atau melalui facebook (Fb) TTIC. Sedangkan waktu pemesanan mulai pukul 08.00 sd. 10.00 wib dengan waktu pengantaran mulai pukul 09.00 sd. 15.00 Wib.  Bahwa saat ini untuk delivery order setiap hari hanya melayani 3 Kecamatan setiap hari secara bergantian, sehingga itu untuk lebih jelasnya mengenai lokasi pengantaran calon pembeli silahkan menghubungi ibu ADE sebagai sekretaris TTIC Padang melalui WA 082286465823.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *