Press "Enter" to skip to content

BAGIKAN MASKER, KAPOLDA SUMBAR Irjen Pol. Drs. TONI HARMATO, M.H., HIMBAU MASYARAKAT UNTUK SELALU GUNAKAN MASKER.

portal.binmas.online,  Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., terus melakukan langkah untuk meretas mata rantai penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19) khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Barat.  Hal itu dibuktikan dengan beberapa upaya yang tiada henti dilakukan dengan mengerahkan segala kekuatan yang ada di bawah komando beliau.  Pada hari Rabu tanggal 15 April 2020, Kapolda Sumbar juga telah melakukan kegiatan peduli sesama khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan membagi-bagikan “Nasi Bungkus, Sembako dan Pembagian Masker”.

Adapun  pembagian nasi bungkus yang komandoi oleh Karologistik Polda Sumbar Kombes Pol. Suranta Pinem, S.IK, M.M. mendirikan Posko di ruas jalan di bawah jembatan Siti Nurbaya dan kegiatan ini diharapkan dapat membantu  meringankan masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian Polri akan situasi masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan himbauan pemerintah atas upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, demikian juga kegiatan pembagian Sembako dikomandoi oleh Kabidkeu Polda Sumbar Kombes Pol. Totok Fajar Prasetio, S.E., M.M., yang diberikan kepada masyarakat  yang berada di Kelurahan Padang Gambir Kecamatan Padang Barat, sedangkan pembagian masker dikomandoi oleh Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H., M.Si., bekerjasama dengan Pokdar Kamtibmas Sumbar telah membagikan masker sebanyak 1.200 buah yang dilaksanakan di ruas jalan di bawah jembatan Siti Nurbaya dan ruas jalan Pertigaan Grand Zuri Hotel Padang.

Pada kesempatan pembagian masker kepada para pengguna jalan, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., (Kapolda Sumbar) memberikan himbauan kepada masyarakat agar “selalu memakai masker” agar tidak tertular virus corona, selain itu Kapolda Sumbar juga menghimbau agar “Tidak Keluar Rumah” bila tidak penting sangat  lalu “Jaga Kesehatan, Sering Cuci Tangan Dengan Sabun atau Hand Sanitizer”.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *