Press "Enter" to skip to content

Masuki Tahap Minggu Tenang, Kapolda Sumbar Membuka Kejuaraan Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup I Sebagai Coolling System Pam Pemilu 2019

Portal.binmas.online (BOS).   Setelah menjalani masa Kampanye Pemilu yang  panjang terhitung  tanggal  23 September 2018 sd. 13 April 2019  tentu menimbulkan berbagai perasaan bagi masyarakat bangsa Indonesia atas pentas politik yang dipertontonkan oleh para politikus kontestan Pemilu 2019.  Untuk itu diperlukan penyegaran kembali agar yang tadinya masyarakat terus disuguhkan dengan orasi-orasi politik maka memasuki minggu tenang tanggal 14 April 2019 Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum.,  membuka secara resmi kegiatan lomba burung berkicau di SPN Polda Sumbar sebagai refreshing.        Lomba burung berkicau ini menghadirkan para kicauan maniak se Sumatera antara lain datang dari provinsi Lampung, Jambi, Riau, Sumut, Palembang dan Sumbar.  Jenis burung yang berkicau yang dilombakanpun cukup banyak antara lain burung murai batu, kacer, lebet yang merebutkan piagam, piala dan hadia dari Kapolda Sumbar. Lomba burung berkicau ini adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh Kapolda Sumbar sehingga itu lomba ini bertemakan “Lomba Burung  Berkicau Kapolda Cup I” ke depan lomba burung berkicau Kapolda Cup I akan dilanjutkan dengan Kapolda Cup berikutnya demikian ucap Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum. saat membuka acara lomba burung berkicau Kapolda Cup I tanggal 14 April 2019 di SPN Polda Sumbar Padang Besi.        Lebih lanjut Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa lomba burung berkicau ini dilaksanakan untuk mewadahi para kicauan maniak se sumatera, semoga dengan dilaksanakannya lomba burung berkicau ini masyarakat bangsa indonesia khususnya masyarakat di pulau sumatera akan kembali segar setelah kurang lebih beberapa bulan lamanya kita dihadapkan pada hiruk pikuk kontastasi politik dalam rangka pemilihan Presiden dan Wakil serta pemilihan anggota Legislatif.  Terhitung sejak tanggal 14 April 2019 kegiatan kampanye politik sudah tidak ada lagi, sampai tanggal 17 April nanti kita masyarakat bangsa indonesia akan memasuki tahap pemungutan suara yang dilakukan di TPS-TPS yang sudah ditentukan.  Kapolda Sumbar lebih lanjut menyampaikan pada tanggal 17 April nanti gunakanlah hak pilih saudara-saudara jangan Golput atau tidak memilih karena Pemilu 2019 ini akan menentukan nasib bangsa indonesia 5 tahun ke  depan.  Adapun nanti siapapun terpilih menjadi Presiden dan Wakil serta siapapun yang terpilih sebagai anggota legislatif maka sebagai masyarakat bangsa indonesia yang patuh hukum, kita akan mendukung dan mengamankan sampai pada tahap pelantikan calon yang terpilih.

Hadir saat pembukaan lomba, masing-masing Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal beserta anggota Bhayangkari, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar, Danlantamal Padang, Wakapolda Sumbar, Irwasda Polda Sumbar, para PJU Polda Sumbar, Camat Lubuk Kilangan Kota Padang, para Kapolres jajaran Polda Sumbar beserta isteri dan para undangan lainnya.

portal.binmas.online.14-4-2019

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *