Press "Enter" to skip to content

POLDA SUMBAR KEMBALI SALURKAN BERAS BANTUAN POLRI KEPADA PURNAWIRAWAN POLRI DAN WARAKAURI CABANG KOTA PADANG.

portal.binmas.online;  Kepolisian Daerah Sumatera Barat terus peduli dengan masyarakat  tidak mampu khususnya masyarakat yang terdampak dari proses penanganan Covid-19.  Setelah beberapa bentuk kegiatan peduli masyarakat terdampak Covid-19 dengan membagikan masker, sembako, nasi bungkus, kini Polda Sumbar memberikan bantuan beras bagi masyarakat yang tidak menerima bantuan sosial (Bansos) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kemensos atau BLT dari Pemrov Sumbar.  Melalui garda terdepan Polri yakni para Bhabinkamtibmas Polda Sumbar telah menyisir sejumlah masyarakat untuk diberikan bantuan beras masing-masing KK sebanyak @ 5 Kilogram.

Pada hari Rabu tanggal  3  Juni 2020 pukul 14.00 Wib, Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si.  mewakili  Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. telah menyalurkan sebanyak  298 paket beras yang diterima oleh para Purnawirawan Polri (PP) dan Warakauri.  Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh perwakilan  PP AKBP (Purn) Sareng Suprapto dan Ibu Daan mewakili Warakauri di kantor Purnawirawan Polri Lolong Kecamatan Padang Barat.

Selesai acara penyerahan secara simbolis dilanjutkan acara ramah tamah, Dirbinmas Kombes Pol. Nasrun Fahmi, SH., M.Si. menyampaikan bahwa bantuan beras ini adalah wujud kepedulian dan perhatian pimpinan Polri Polda Sumbar kepada para senior yang saat ini sudah memasuki masa purna bhakti dan para warakauri, mohon diterima dan jangan dinilai jumlah pinansialnya akan tetapi yang penting adalah silaturahmi pimpinan Polda Sumbar dan perhatian yang memiliki nilai yang tak terhingga.  Sedangkan dari pihak Purnawirawan Polri yang diwakili  oleh wakil Ketua PP Cabang Padang manyampaikan  ucapan terimkasih atas silaturahmi pimpinan Polda Sumbar sekaligus memberikan bantuan berupa beras, selanjutnya beras yang diberikan oleh bapak Kapolda Sumbar akan disampaikan kepada para Purnawirawan Polri yang ada di Kota Padang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *