Press "Enter" to skip to content

Momentum HUT Bhayangkara ke 73, Dirbinmas Polda Sumbar Kunjungi KBPP.Polri.

portal.binmas.online.   Dalam rangka pembinaan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP.Polri),  Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si., melakukan kunjungan kepada ketua KBPP. Polri Sumbar (Drs. H. Syafrizal, M.M.) di kantor Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sumbar.  Kunjungan tersebut dikatakan oleh Dirbinmas sebagai silaturahmi antara pembina dengan anggota KBPP.Polri pengurus Sumatera Barat,  saat melaksanakan kunjungan pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019, Dirbinmas didampingi oleh Kabagbinops (AKBP. Dra. Novalinda, MH.), para Kasi dan anggota, sedangkan anggota KBPP. Polri yang hadir antara lain Drs. H. Syarizal M.M., sebagai Ketua yang didampingi oleh sdri Yanti sebagai Sekretaris dan anggota lainnya.

        Lebih lanjut Dirbinmas menjelaskan bahwa tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi, sebentar lagi pada tanggal 1 Juli Bhayangkara akan berulang tahun yang ke 73 tentu kita inginkan momentum ulang tahun Bhayangkara ke 73 ini kita dapat melaksanakan banyak kegiatan antara lain silaturahmi kepada putra putri anggota Polri.  Kita berharap para putra putri Polri semakin mantap dalam mendukung kebijakan pimpinan Polri khususnya dalam pelaksanaan tugas mencegah penyebaran penyebaran paham radikal/radikalisme, penyebaran berita hoaks, penyalahgunaan obat-obatan terlarang.   Selaku pembina KBPP.Polri Dirbinmas berharap anak-anak anggota Polri mampu menjadi garda terdepan dalam menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas dan tidak sekalipun terlibat dalam bentuk-bentuk kejahatan apapun termasuk pelanggaran berlalu lintas.

        Terkait dengan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Dirbinmas Polda Sumbar memohon doa dari KBPP. Polri agar dalam pelaksanaan tugas ke depan Polri semakin profesional dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

        Dirgahayu Bhayangkara ke 73, semoga pengabdianmu akan menjadi ibadah disisi Allah swt.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *