PROGRAM 1 QUICK WINS POLRI POLDA SUMBAR MELAKSANAKAN RAPAT INTERNAL

Binmas,  Program Quick Wins Polri Kegiatan 1 kembali melaksanakan rapat internal.  Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan analysa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas pada program sebelumnya dan guna memberikan arah kepada personel pelaksana kegiatan pada priode B-09 yang akan berakhir pada tanggal 30 September 2018 yang akan datang.

Rapat internal program 1 Quick Wins Polri Polda Sumbar, dipimpin langsung oleh Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si. dan diikuti oleh kurang lebih 80 orang personel pelaksana kegiatan masing-masing dari Satker pendukung Polda Sumbar (Dit. Intelkam, Dir. Reskrimum, Dit. Sabhara, Dit. Polair dan Sat. Brimobda Polda Sumbar) kemudian para Kasat Binmas Polres jajaran dan para Kanit Binmas Polsek jajaran Polda Sumbar.

Dalam arahannya kepada para peserta rapat Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol. Nasrun Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel pelaksana kegiatan dan alhamdulillah pada priode B-06 tahun 2018 hasil yang dicapai oleh program 1 Quick Wins Polri Polda Sumbar mendapatkan nilai yang memuaskan tanpa ada koreksi dari Posko Mabes Polri.  Selanjutnya Dirbinmas juga menyampaikan apresiasi dan penghragaan kepada Sat.Brimob Polda Sumbar dan Polres Agam dimana pada saat pelaporan B-06 Satker ini adalah Satker tercepat dan benar dalam penyampaian laporan.  Kedepan pada priode B-09  Dirbinmas mengharapkan kerjasama yang lebih ditingkatkan sehingga pelaksanaan kegiatan program 1 Quick Wins Polri Polda Sumbar lebih terencana dan terarah dan pada saat pelaporan lebih awal Polda Sumbar sudah dapat menyelesaikan laporan dengan baik dan benar.

Pada kesempatan lain Kompol Suarman selaku Sekretaris program 1 Quick Wins Polri mengingatkan kembali kegiatan-kegiatan yang harus dilaksanakan oleh masing-masing Satker pendukung dan Polres jajaran Polda Sumbar, namun menurut Ps. Kasubdit Polmas bahwa rencana kegiatan tersebut sudah didistribusikan kepada seluruh Satker pendukung dan Polres sehingga itu mudah untuk dipedomani.

Ditbinmas.poldasumbar. Juli 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *