Sabarkan Orang Tua Almarhum, Aiptu Masriful Takziah kerumah Korban

Aiptu Masriful Menyabarkan Orang Tua Korban

Bertakziah kepada ahlul mayyit (keluarga yang ditinggal mati) merupakan kegiatan mulia yang bisa dilakukan oleh semua orang, dengan bertakziah kita bisa menghibur Ahlul Mayyit untuk bersabar dan sekaligus bisa mendoakanya. Demikian juga halnya dengan yang dilakukan Aipda Masriful Bhabinkamtibmas Nagari Sarilamak Polres 50 Kota, siang ini Senin tanggal 5 Maret 2018 berbaur dengan masyrakat lainya beliau mendatangi rumah salah seorang warga  menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa dengan meninggalnya Jasril anak kandung Bapak Zainal Abidin  dengan cara mengakhiri hidup  dirumah istrinya digunung Malintang Pangkalan Kab 50 Kota.

أَنَّ لِلَّهِ مَا أَخَذَ وَلَهُ مَا أَعْطَى وَكُلُّ شَيْءٍ عِنْدَهُ بِأَجَلٍ مُسَمًّى فَمُرْهَا فَلْتَصْبِرْ وَلْتَحْتَسِبْ
Sesungguhnya adalah milik Allah apa yang Dia ambil, dan akan kembali kepadaNya apa yang Dia berikan. Segala sesuatu yang ada disisiNya ada jangka waktu tertentu (ada ajalnya). Maka hendaklah engkau bersabar dan mengharap pahala dari Allah. [HR Muslim, 3/39].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *