Press "Enter" to skip to content

Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum. Silaturahmi dan Tampung Informasi Dari Jamaah Masjid Al-Munawaroh Siteba Kecamatan Naggalo Padang.

portal.binmas.sumbar.online.;  Subuh keliling Irjen Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum., selaku Kapolda Sumbar ternyata menghasilkan banyak manfaat.  Selain kegiatan sholat subuh berjamaah merupakan kewajiban seorang hamba Allah Swt kepada Robb nya disisi lain sebagai pimpinan tertinggi jajaran Polda Sumbar kegiatan subuh keliling ini merupakan ajang silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat, dimana setelah usai sholat subuh berjamaah biasa sang Jenderal akan memberikan waku yang cukup Panjang untuk silaturahmi dan tanya jawab.

          Sebagaimana biasa pada subuh keliling hari Kamis tanggal 26 September 2019 di masjid Al-Munawaroh Siteba, seusai sholat berjamaah subuh yang diimami oleh buya Mas`oed Abidin  Kapolda Sumbar membuka ruang tanya jawab dengan para Jemaah, banyak pertanyaan yang disampaikan oleh ibu-ibu jamaah antara lain menyangkut situasi Kamtibmas, didampingi oleh Dirbinmas Polda Sumbar, Kapolsek Nanggalo dan Bhabinkamtibmas semua pertanyaan dijawab oleh Kapolda secara tegas yang harus ditindaklanjuti oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.  Disisi lain Kapolda Sumbar mengakui bahwa jumlah personel Polsek yang ada di Kecamatan Nanggalo sebanyak 37 orang termasuk Kapolsek, kalua dibandingkan dengan jumlah penduduk di Kecamatan Nanggalo tentu akan sangat terasa kurang keberadaan anggota Polri dilapangan, akan tetapi kalua ada hal penting yang perlu diselesaikan silahkan bapak/ibu menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kapolsek yang siap melayani masyarakat selama 1 x 24 jam, dan apabila layanan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga masih terasa kurang puas,  Irjen. Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum., mempersilahkan masyarakat untuk dating ke kantor dan kantor Kapolda Sumbar terbuka lebar untuk menerima masyarakat yang ingin bertemu dengan Kapolda.

          Selanjutnya Irjen Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum.,  menyampaikan insyaallaah dilain waktu akan datang lagi ke masjid Al-Munawaroh untuk sholat berjamaah dan sekaligus silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat warga Siteba Kecamatan Nanggalo Padang terus dapat kita lanjutkan.

          Demikian.operator.binmas.sumbar.online…

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *