Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Damisnur AM, S.H.,M.M., Berbuka Puasa Bersama Dengan Komunitas THP

Portal.binmas.online,  Bulan ramadhan adalah bulan penuh barokah dimana pada bulan suci ini Allah Swt memberikan pahala yang berlimpah ruah serta ampunan dosa bagi umat islam yang melaksanakan ibadah kepada Allah swt, sehingga apapun yang dilakukan dengan mengingat Allah swt maka dihadapan Allah swt insyaallah akan mendapat ganjaran pahala yang dilipatgandakan.   Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Damisnur AM, S.H.,M.M.,  saat melakukan buka puasa bersama komunitas THP (Toyota Hartop Padang) pada hari Kamis / 23 Mei 2019 di warung makan Martabak Har jalan Veteran Padang.

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Damisnur AM, S.H.,M.M. saat berbuka puasa bersama dengan anggota komunitas Toyota Hartop Padang (THP)

Saat melakukan buka puasa bersama dengan anggota komunitas THP Padang Wakapolda Sumbar didampingi oleh Direktur Binmas (Kombes Pol. Nasrun Fahmi, S.H.,M.Si.), yang dihadiri oleh anggota komunitas THP.  Lebih lanjut Wakapolda Sumbar selaku Pembina Komunitas Toyota Hartop Padang (THP) menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini tiada lain sebagai ukhuwa islamia merajut dan memperkokoh tali siturahmi agar tetap tersambung kuat, apalagi ini dilaksanakan di bulan suci ramadhan insyaallah akan mendapatkan pahala yang berlimpah ruah dari sang pemilik roh Allah Swt, sehingga itu besar harapan Wakapolda Sumbar selaku pembina THP kegiatan berbuka puasa ini sebagai ajang silaturahmi dapat dilaksanakan 2 (dua) kali lagi sampai tibanya hari raya idul fitri 1440 H dan dengan spontan ajakan Wakapolda tersebut disambut baik oleh seluruh anggota komunitas THP yang hadir saat itu antara  lain pak Arifin sebagai tokoh komunitas yang saat itu juga menyampaikan hal yang sama bahwa tujuan buka puasa bersama anggota komunitas THP adalah untuk mempererat persaudaraan dengan mengutamakan hikma bulan suci Ramadhan.

Disisi lain Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Damisnur AM, S.H.,M.M., juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota komunitas THP “agar seluruh warga masyarakat terkhusus anggota komunitas THP untuk berhati-hati menyikapi berita-berita yang didapat dari media sosia (Medsos), karena saat ini adanya gangguan komunikasi pada layanan Medsos.  Masyarakat harus cerdas dan hati-hati karena disinyalir saat ini beberapa oknum/kelompok tertentu berniat untuk mengadu domba masyarakat bangsa Indonesia dengan cara menyebar berita hoaks, menghujat orang/kelompok lain atau bahkan pejabat negara dan provokasi untuk mengajak masyarakat melanggar aturan undang-undang yang ada,  semua bertujuan tidak baik karena mereka menginginkan agar masyarakat bangsa indonesia terpecah belah dan situasi Kamtibmas menjadi tidak kondusif bahkan bisa sampai pada kondisi tidak aman.  Untuk itulah masyarakat diharapkan cerdas mengelola berita-berita yang disampaikan melalui media sosial.

Demikian operator binmas online Polda Sumbar……

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *